By | August 21, 2022

Memiliki lemari es 2 pintu yang berkualitas memastikan bahan makanan tetap segar. Salah satu merk elektronik asal Jepang, Aqua, mengembangkan teknologi tinggi untuk produknya, kulkas Aqua 2 pintu Inverter.

Kulkas ini dapat diperoleh di berbagai toko elektronik, baik secara offline maupun online. Jaringan pemasaran Aqua yang luas dan terpercaya akan membantu konsumen memilih tipe kulkas Inverter yang sesuai kebutuhan.

3 Alasan Memilih Kulkas Aqua 2 Pintu Inverter

Kulkas ini bukan hanya cantik dalam tampilan, tapi juga memiliki berbagai keunggulan kualitas. Ini alasan mengapa memilih kulkas Aqua 2 pintu Inverter.

Penampilan yang cantik dan mewah

Kulkas Aqua Inverter tampil dalam gaya modern yang cantik dan cocok digunakan pada gaya interior apapun. Dengan warna hitam dan silver elegan yang tampil mewah, kulkas ini juga tidak mudah kotor. Body luar kulkas memakai bahan stainless, membuat tampilannya gagah. 

Penampilan luarnya ditunjang dengan penampilan interior yang luas dan dingin yang merata. Setiap kabinet tampil lega dan memuat lebih banyak bahan makanan. Dengan kompartemen lengkap, setiap sisi kulkas termasuk di pintu membantu konsumen mengatur penempatan bahan makanan dengan lebih tepat.

Teknologi tinggi yang mempermudah pemakaian

Setiap lemari es Aqua didukung oleh teknologi tinggi terbaru yang hemat energi dan mendukung penggunaan energi terbarukan. Pada kulkas 2 pintu Inverter, setiap fitur dirancang untuk penggunaan yang lebih mudah. Diantaranya:

  • Magic cooling room, untuk mendinginkan lebih baik. Suhu yang bervariasi antara 5 hingga -18 derajat celcius mempermudah pengguna mengatur apakah ruang magic cooling akan diubah menjadi pembeku atau lemari es. Kompartemennya terpisah, sehingga makanan akan tetap segar dan terhindar dari bau makanan lain di dalam freezer.
  • Soft Freezing Technology, yang akan menjaga makanan beku tidak membatu. Dengan suhu -7 derajat celcius, makanan akan beku tetapi tetap dapat langsung dipotong setelah dikeluarkan dari kulkas. Hal ini akan menjaga kandungan protein dan vitamin di dalam makanan tetap utuh. Selain itu hemat waktu karena tidak perlu melakukan proses defrosting sebelum memasak.
  • Teknologi Quick Cool, yang meniupkan udara sangat dingin ke dalam lemari es. Teknologi ini membantu mendinginkan makanan lebih cepat.
  • Deo Fresh Technology membantu menyerap bau tidak sedap agar tidak mencemari makanan. Terutama makanan matang.
  • Twin Inventer Technology, yang merupakan teknologi unggulan Aqua. Teknologi ini menstabilkan suhu kulkas sehingga makanan lebih awet sekaligus menghemat listrik.
  • 360o Air Flow Technology, yang dapat mengatur sistem sirkulasi udara dalam satu putaran penuh. Sehingga kulkas lebih dingin merata.
  • Instrumen pendukung yang modern seperti panel LED untuk mengatur suhu kulkas, lampu LED yang hemat energi dan lebih terang, serta rak yang kuat.

Harga bersaing di kelasnya

Dibandingkan kulkas sejenis di kelasnya, Aqua 2 pintu Inverter jauh lebih hemat dan bersahabat. Dengan garansi pemakaian kompresor hingga 12 tahun, bisa dibayangkan betapa tahan lamanya kulkas ini. 

Dengan kisaran harga Rp8  hingga Rp9 jutaan, sebuah kulkas Aqua Inverter dapat membantu penggunanya menghemat penggunaan listrik, menyimpan makanan lebih lama, serta menghemat pengeluaran bulanan.

Melihat tiga keunggulan di atas, tentu tidak ada alasan lagi untuk menunda memilih kulkas Aqua 2 pintu Inverter. Situs resmi aquajapanid.com dapat membantu menunjukkan lokasi terdekat untuk mendapatkan produk ini.  Anda juga dapat memperoleh produk ini di berbagai marketplace dengan harga bersaing. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.