By | August 30, 2021

Jam tangan atau yang biasa disebut arloji merupakan penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia dengan tampilan waktu yang terus bertambah. Fungsi utama jam tangan adalah untuk menunjukkan waktu pada saat tertentu dan menghitung rentang waktu antara suatu kejadian-kejadian tertentu.

Selain digunakan sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memiliki manfaat lain bagi para penggunanya. Manfaat jam tangan yang lainnya adalah sebagai penambah nilai estetika pada diri seseorang selain penunjuk waktu.

Pada masa sekarang jam tangan sudah seperti kebutuhan karena berbagai manfaat yang diberikan kepada penggunanya. Selain kegunaannya sebagai penambah nilai estetika pada diri seseorang jam tangan juga biasanya terbuat dari bahan yang berbeda-beda dan memiliki bentuk yang juga unik-unik.

Karena memiliki berbagai macam model dan terbuat dari bahan yang berbeda-beda membuat model jam tangan sangat beragam bentuknya. Karena terbuat dari bahan dan model yang berbeda-beda membuat selera penggunanya juga berbeda-beda.

Untuk itu inilah beberapa rekomendasi model jam tangan pria yang memiliki bentuk yang keren dari merek Lacoste. Beberapa rekomendasi model tersebut ialah :

1. Tiebreaker 3 Hands Black Watch


Rp 3.443.256,14

Salah satu jam tangan pria model Tiebreaker 3 Hands Black watch tersedia dengan warna hitam. spesifikasi bentuk terbuat dari tali silicon bertekstur dan tahan air hingga kedalaman 5 ATM/ 50 meter.

Bahan ban lengan terbuat dari baja tahan karat dengan garansi internasional selama 2 tahun. Disediakan panjang gelang jam tangan sepanjang 140mm – 200 mm.

2. Men’s Lacoste 12.12 Watch With Black Silicone Strap


Rp 1.476.883,27

Jam tangan Lacoste satu ini memiliki spesifikasi dengan bahan ban lengan terbuat dari silicon. Jam tangan ini didesain dengan diameter casing sebesar 42 mm dan tahan di kedalaman air 5 ATM/ 50 mm.

3. Gents Moon Watch With Stainless Steel Mesh Band Strap And Blue Dial


Rp 2.737.177,99

Jam tangan pria merek Lacoste satu ini terdiri dari satu warna yakni warna silver dengan spesifikasi lain seperti memapu bertahan di kedalaman air 3 ATM/ 30 mm. diameter case sebesar 40.5 mm dengan garansi internasional yang diberikan selama 2 tahun.

4. Men’s Lacoste 12.12 Watch With Blue Silicone Strap


Rp 1.477.501,84

Jam tangan pria Lacoste satu ini terdiri dari satu warna yakni biru tua dengan garansi internasional yang diberikan adalah selama 2 tahun. spesifikasi lainnya yang diberikan adalah mampu bertahan di kedalaman air sedalam 5 ATM/ 50 meter dengan diameter casing sebesar 42 mm dengan bahan jam tangan adalah silicon.

5. Gents Lacoste 12.12 Watch With Black Leather Petit Pique Strap


Rp 2.954.317,54

Jam tangan premium Lacoste satu ini didesain dengan gaya olahraga dengan garansi internasional yang diberikan selama 2 tahun. spesifikasi jam ini lainnya adalah mampu bertahan di kedalaman 5 ATM/ 50 meter dan bahan ban lengan terbuat dari pola timbul kulit hitam dan dengan diameter casing sebesar 42 mm.

6. Vienna 3 Hands Watch


Rp 1.950.343,56

jam tangan Lacoste satu ini didesain dengan warna brown dengan garansi internasional yang diberikan selama 2 tahun. jam tangan ini terbuat dari tali kulit italia yang dijahit klasik serta mampu bertahan di kedalaman air sedalam 5 ATM/ 50 meter.

7. Lacoste 12.12 Polaroid 3 Hands White Watch


Rp 1.181.470,07

Jam tangan pria merek Lacoste jenis ini didesain dengan warna putih dan mampu bertahan di kedalaman 5 ATM/ 50 meter. Diberikan garansi internasional selama 2 tahun dan jam tangan jenis ini terbuat dari bahan silicon dengan panjang gelang sebesar 140 mm – 205 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.