By | December 28, 2020

Transfer uang gratis antar bank itu mungkin! Meski selama ini kita taunya transfer itu memerlukan biaya admin, antara Rp. 6.500 – 10.000

Nominal angka yang kecil memang, namun untuk kita yang memiliki intensitas transaksi harian tinggi, maka jumlah diatas bisa menjadi besar, bahkan sangat besar!

Coba bayangkan, jika harus mentransfer uang antar bank lebih dari 10x sehari? dalam 1 hari saja 65 ribu hingga 100 ribu harus terbuang percuma menjadi biaya admin bank. Tentu membuat depresi dan frustasi, bukan?

Transfer Uang Antar Bank Gratis Dengan Aplikasi FLIP

Adalah FLIP yang menangkap rasa depresi itu, FLIP memiliki mekanisme yang gratis agar penggunanya dapat bertransaksi antar bank secara 100% gratis!

Tampilan halam utama aplikasi FLIP

FLIP sendiri merupakan aplikasi berbasis web, ponsel android, dan iPhone. aplikasinya dapat diakses melalui flip.id atau diunduh melalui playstore untuk android dan appstore untuk iPhone.

Secara badan hukum, FLIP sudah resmi sebagai perusahaan yang terdaftar dengan nama PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi, sehingga transaksinya dijamin aman dan dilindungi hukum.

Terelbih lagi perusahaan ini telah mendapatkan lisensi operasional dari Bank Indonesia, yang menjamin 100% keamanan dan kenyamanannya.

Cara kerja dan penggunaan FLIP

Cara kerja dari aplikasi flip cukup sederhana, yakni:

  1. Lakukan registrasi di FLIP (klik link di samping) dan masukkan data yang diperlukan (butuh email aktif dan nomer telepon)
  2. Instal aplikasi dan login dengan data registrasi FLIP (pada poin 1).
  3. Lakukan verifikasi identitas jika diperlukan.
  4. Klik pada “Transfer/Kirim Uang Gratis”
  5. Tambahkan akun rekening yang akan ditransfer
  6. Klik “pilih metode pembayaran”
  7. Lakukan pembayaran sesuai instruksi.
  8. Klik “saya sudah transfer”
  9. Tunggu maksimal 10 menit, uang akan ditransfer ke rekening tujuan yang beda bank.

Proses transfernya sendiri benar-benar mudah dan aman. Bahkan, prosesnya tetap berlangsung meski tanggal merah dan akhir pekan.

Hanya saja, proses transaksi akan menunggu jam operasional mereka, yakni pukul 7 pagi hingga jam 8 malam setiap harinya.

Semudah itu, untuk saat ini melakukan transfer gratis antar bank! hanya dengan perantara aplikasi FLIP sudah bisa melakukan transfer uang gratis beda bank. Menarik bukan? 😉

The post Cara Transfer Gratis Antar Bank yang Aman dan Mudah first appeared on Teknonisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published.