By | March 6, 2021

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, menceritakan kondisinya saat terkena Covid 19. Penyanyi Ashanty mengaku sempat stres saat dinyatakan positif Covid 19. Ashanty mengalami stres lantaran ia tertimpa musibah di saat sedang mempersiapkan pernikahan Aurel Hermansyah.

“Yang bikin stres, ‘ya Allah kok cobaan di saat aku lagi sibuk mempersiapkan pernikahannya kakak’. Jadi mungkin mental imun itu drop banget,” kata Ashanty dikutip dalam YouTube The Hermansyah A6. Kemudian hal lain yang membuat stres adalah penyakit bawaan yang diidapnya, yaitu autoimun. “Yang kedua aku stres karena kok anakku mau menikah ada saja cobaannya. Yang ketiga aku punya penyakit bawaan, kira kira aku selamat atau enggak,” tutur Ashanty.

Sebelumnya Ashanty sempat mengungkap kondisinya saat terkena covid 19. Ashanty mengatakan kalau ia mengalami kesulitan bernapas sampai ingin menyerah. Selain itu, adapula pengentalan darah yang dialami oleh Ashanty serta beberapa organnya tidak berfungsi dengan baik.

“Sampai di rumah sakit dicek, rasi oksigennya 92, turun terus juga dicek darah, pengentalan darah hampir seribu,” tutur Ashanty. “Fungsi hatiku enggak bagus dan liverku enggak bagus dan memutuskan dirawat di rumah sakit. Dokter bilang, kalau sedikit lewat aja enggak secepatnya ke rumah sakit enggak tahu deh apa yang terjadi,” ucap Ashanty melanjutkan. Kendati demikian kondisi Ashanty saat ini sudah membaik. Ia juga sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Sementara itu, dari keluarga Anang dan Ashanty, terbaru yang sudah dinyatakan sembuh dan negatif adalah Azriel. Sebelumnya, Azriel melakukan isolasi mandiri bersama keluarganya yang terpapar Covid 19, Ashanty, Aurel dan Arsy. Sebelum Azriel, Arsy dan Aurel sudah terlebih dulu negatif Covid 19 dan telah berkumpul bersama keluarga.

Kini, di keluarga inti Asix, hanya Ashanty seorang yang masih positif Covid 19 dan masih menjalani isolasi mandiri. Beberapa waktu lalu, Ashanty telah kembali di rumah Cinere dan melakukan isoman di sana. Kabar baiknya kini keadaannya sudah cukup membaik setelah sebelumnya melewati masa kritis.

Seusai dinyatakan negatif Covid 19, Azriel langsung bertemu keluarganya, Arsy, Arsya, Anang hingga Suteng. "Alhamdulillah hasilnya negatif, sekarang aku mau ketemu ayah, sama Arsy, sama Arsya, sudah kangen banget sama mereka, pengin langsung peluk," tutur Azirel Hermansyah, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021). Azriel yang telah negatif, langsung bergegas ke rumah untuk memberikan kejutan.

Azriel langsung bertemu Arsya. Saking kangennya, Azriel langsung berlari dan memeluk adik bungsunya itu. Tak hanya itu, Azriel juga memeluk Suteng, pengasuh Arsy dan Arsya yang juga dekat dengan keluarga Anang dan Ashanty. Suteng bahkan tak bisa menahan air matanya, dia mengaku stres selama Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy jatuh sakit.

Azriel juga menemui ayahnya, Anang, untuk memberi kabar gembira itu dan mereka langsung berpelukan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.