By | March 18, 2021

Kabar bahagia terlihat dari selebritis kondang yaitu, Anang Hermansyah. Diketahui dirinya sedang berulang tahun hari ini yang ke 52 tahun. Tampak ditemani oleh sang istri saat ditemui oleh awak media, Anang Hermansyah sebutkan bahagia dan senang atas bertambah 1 tahun usianya.

"Ya seneng, bahagia banget yang ke 52 tahun," ujar Anang Hermansyah dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment Kamis, (18/3/2021). Kemudian, Anang Hermansyah sebutkan harapan agar dirinya tetap diberikan kesehatan, pada keluarga dan terutama pada sang istrinya. Dengan merangkul Ashanty, Anang Hermansyah terlihat begitu romantis dan merasa nyaman di samping sang istri.

"Ya sehat, aku ingin semua keluargaku dan terutama istriku sehat," beber Anang Hermansyah. Namun, pada momen itu Ashanty tampak lelah dan enggan berbicara banyak karena sudah larut malam. Saat disinggung oleh awak media, tentang kado apa yang akan diberikan oleh sang istri pada sang suami, Ashanty juga enggan menyebutkan.

"Besok lihat aja, jangan kasih liat sekarang ya," ungkap Ashanty. Tak lupa sebagai seorang istri, Ashanty berharap untuk sang suami agar diberi sehat, panjang umur, dan selalu menjadi ayah yang baik. "Harapan semoga mas Anang bisa sehat, panjang umur, dan selalu bisa menjadi ayah yang baik," beber Ashanty.

Diketahui juga, Ashanty membeberkan memberi surprise kecil kecilan dengan kue dan tiup lilin. "Ada cuma surprise tiup lilin aja, orang lagi pandemi gini," ungkap Ashanty. Bahkan saat disinggung mengenai siraman tentang putrinya Aurel Hermansyah, Ashanty enggan berbicara banyak.

Menurut informasi, pada saat momen siraman Aurel Hermansyah akan memakai adat jawa. Lebih lanjut Anang Hermansyah tampak mendapat kejutan dari orang orang terdekat, termasuk keluarga. Terlihat Ashanty bersama timnya memberikan kejutan untuk suami tercintanya, Anang Hermansyah.

Hal itu terungkap dari unggahan Ashanty di akun pribadi Instagramnya. "Happy bday suamiku, bapak dari anak2ku, imamku.. semua doa yg terbaik aku ucapkan.. love u sayang @ananghijau ," tulis Ashanty. Tak lupa sejumlah rekan artis dan musisi menyampaikan selamat ulang tahun untuk Anang Hermansyah.

"HBD Naaaaaaaang," tulis @ari_lasso. "Happy Birthday Mas Anang," tulis @maiaestiantyreal. "Happy blessday Mas Anang, makin uwapik lahir batin hepi hepi hepiiiii," tulis @mrsayudewi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.