By | June 21, 2022

Agar lebih puas dalam menikmati konten-konten, biasanya tablet sering dijadikan gadget andalan dibandingkan smartphone. Selain itu, tablet juga lebih bisa diandalkan untuk keperluan kerja dan sebagainya.

Huawei menghadirkan MatePad yaitu tablet Huawei dengan spesifikasi mumpuni dan beberapa ada yang memiliki harga terjangkau. Agar mempermudah anda menemukan seri tablet Huawei MatePad yang tepat, cari tahu beberapa model Huawei MatePad di bawah ini.

Huawei MatePad New

Kirin 829 menjadi SoC yang melengkapi kecanggihan MatePad Huawei New. Ada pula Mali-G57 sebagai GPU kelas atas. Dengan spesifikasi dapur pacu tersebut, maka tentunya MatePad Huawei New bisa memberikan performa tangguh untuk siap menemani kesibukan Anda sehari-hari.

Agar kegiatan anda sehari-hari lebih terbantu, MatePad Huawei New dilengkapi baterai dengan kapasitas 7250 mAh. MatePad dengan akses WiFi 6 tersebut bisa memutar video hingga 12,5 jam dengan sekali cas.

Proses mengecas baterai MatePad Huawei New tidak perlu lama juga karena sudah ada pengisian cepat dengan daya 22,5 W.

Huawei MatePad T10

Ada banyak nilai plus MatePad Huawei T 10, mulai dari performa yang powerful, proteksi mata pada layarnya, dan dibekali speaker imersif. Ada pun Kirin 710A yaitu SoC pada MatePad Huawei T 10 ini yang rasanya sangat cukup mengakomodasi pemakaian harian.

Soal layarnya, layar IPS dengan ukuran 9,7 inci hadir untuk MatePad Huawei T 10 yang tergolong lebar. Layar ini bisa mengeluarkan warna hingga 16,7 juta.

Huawei MatePad T8

Tablet canggih tidak mesti harus mahal, MatePad Huawei T8 misalnya yang menawarkan spesifikasi yang cukup memuaskan pada rentang banderol 1,6 jutaan rupiah. Tablet ini menawarkan memori 16 GB atau 32 GB saja, dan pengguna MatePad Huawei T8 masih dapat menambahkan kapasitas dengan kartu SD.

Layar MatePad Huawei T8 berukuran 8 inci. Panel layar tersebut IPS LCD dan ukuran layar ini cukup pas digunakan ketika rapat dan kegiatan produktif lain. Dipakai untuk bermain game tergolong masih bisa, MatePad Huawei T8 diotaki Mediatek MT8768.

Kapasitas baterainya 5.100 mAh yang pas bersanding dengan ukuran layar 8 inci.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.