By | February 3, 2021

BMW Astra dan BMW Grup Indonesia menghadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X yang dibanderol Rp 760 juta on the road DKI Jakarta. SUV ini dilengkapi comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol kunci, serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan. CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, New BMW X1 untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna.

"Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru," tutur Fredy, Rabu (3/2/2021). BMW X1 sDrive18i dilengkapi sistem infotaiment Apple CarPlay yang mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear view Camera untuk parkir, terutama saat parkir paralel dengan pengendalian setir otomatis. Setiap pembelian di BMW Astra mendapatkan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Ada pula garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam dan BMW Astra Card. "Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan," ungkap Fredy. Selama periode 1 28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp 10 juta dan penawaran harga terbaik untuk trade in dari BMW Astra Used Car.

Leave a Reply

Your email address will not be published.