By | June 26, 2022

Banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan bagi seorang pemula ketika akan menerapkan beberapa tips dan trik cara bermain Crypto. Hal ini tentu saja bertujuan agar nantinya tidak salah langkah dan berpeluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar sesuai harapan. Oleh karena itu, bagi Anda yang mungkin terbilang masih pemula dalam dunia investasi Crypto, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips dan trik dalam bermain Crypto paling mudah berikut ini.

  • Pahami dan pelajari jenis aset Crypto yang dipilih

Tips dan trik pertama yang perlu Anda lakukan dalam bermain Crypto yakni dengan memahami dan mempelajari jenis aset Crypto yang sudah banyak bermunculan di pasaran. Jika sudah memahami jenisnya, maka Anda tinggal cek apakah aset tersebut sudah tersedia exchange yang Anda pilih atau belum. Bagi para pemula, mengenal lebih jauh aset Crypto yang dinilai aman bisa dilakukan dengan proses analisa fundamental dengan mengetahui apakah aset Crypto tersebut dinilai terlalu tinggi atau justru terbilang rendah. 

  • Pastikan memilih exchange yang tepat

Bermain Crypto memang tidak semudah yang dibayangkan oleh para investor pemula. Akan tetapi, disini Anda tidak perlu khawatir dan panic lantaran bermain Crypto yang aman bisa dilakukan dengan memastikan memilih exchange yang tepat. Ini penting dilakukan untuk memastikan Anda nantinya bisa melakukan transaksi secara mudah dan aman. Ketika akan memilih exchange, Anda bisa melihat di media internet dan mencari daftar perusahaan yang memang sudah terbilang legal dan terdaftar di Bappebti. Perhatikan penggunaan teknologi keamanan pada Crypto

Sangat penting dalam melakukan transaksi Crypto, seorang investor pemula perlu memperhatikan mengenai penggunaan teknologi keamanan pada Crypto tersebut. Untuk caranya, yakni dengan memastikan keamanan teknologi tersebut lewat sebuah situs website yang mana dapat memberikan informasi seputar tes keamanan exchange di seluruh dunia. Biasanya, teknologi keamanan yang digunakan pada Crypto memiliki ISO 27001. Dengan adanya tes keamanan ini, maka nantinya akan dapat memberikan sisi keamanan dan kenyamanan bagi pengguna pada saat akan melakukan proses transaksi Crypto.

  • Cari tahu seputar grafik Candlestick

Tips dan trik yang tidak kalah penting untuk diperhatikan para investor pemula yakni dengan melakukan analisa secara teknikal. Analisa ini penting dilakukan untuk membantu Anda nantinya dalam menghasilkan keuntungan investasi dari sebuah tra

ding Crypto yang dilakukan. Caranya, Anda tinggal mencari tahu soal grafik Candlestick. Dengan mengetahui grafik ini, maka Anda bisa mengidentifikasi pola serta melihat sinyal beli dan jual Crypto di wilayah sekitar Anda dengan mudah.

 

Demikian pembahasan menarik mengenai tips dan trik bermain Crypto paling mudah yang bisa dilakukan para pemula. Dengan tips dan trik ini, maka Anda nantinya bisa berpeluang mendapatkan keuntungan dari transaksi investasi yang dilakukan.



Leave a Reply

Your email address will not be published.